Mosintuwu adalah organisasi masyarakat akar rumput yang bekerja untuk upaya perdamaian dan keadilan pada saat konflik dan pasca konflik di wilayah Kabupaten Poso dan sekitarnya.
Latar Belakang
Mosintuwu menyelenggarakan event dan belum memiliki visual branding yang kuat untuk merchandise. Dalam rangka memperkuat identitas organisasi dan meningkatkan engagement dengan komunitas, diperlukan pengembangan visual branding yang konsisten dan representatif.
Objektif
Mosintuwu berkolaborasi dengan PeaceGen untuk mengembangkan merchandise eksklusif guna meningkatkan engagement organisasi serta memperkuat hubungan dengan komunitas.
Strategi dan Pendekatan
Berikut yang kami lakukan:
Meneliti identitas dan nilai inti Mosintuwu untuk diterjemahkan ke dalam elemen visual.
Mengembangkan desain merchandise yang sesuai dengan branding Mosintuwu.
Memproduksi merchandise yang berkualitas dan relevan dengan audiens target.
Output yang Dihasilkan
Merchandise dalam bentuk kaos dengan desain eksklusif yang mencerminkan identitas Mosintuwu.
Galeri desain merchandise yang dapat digunakan untuk referensi dan pengembangan produk lainnya di masa mendatang.
Galeri
Lawan radikalisme digital dengan strategi komunikasi yang komprehensif sekarang juga.